Ciri Keputihan Tidak Normal

Keputihan merupakan salah satu masalah kewanitaan yang cukup meresahkan dan paling sering terjadi dan sangat mengganggu. Ada sekitar 75 % wanita di seluruh belahan dunia pasti pernah mengalami keputihan minimal sekali dalam hidupnya. Banyak tanda yang ditunjukan dari ciri keputihan tidak normal. 

Berikut ini ada beberapa ciri dari keputihan yang tidak normal yang mungkin dialami sebagian besar wanita di dunia, cobalah anda kenali ciri-ciri keputihan tidak normal berikut ini, agar Anda mengetahui, apakah Anda mengalami keputihan normal atau keputihan tidak normal :

1. Warna cairan keputihan berwarna cokelat disertai adanya guratan merah seperti darah

Warna cairan keputihan seperti ini biasanya terjadi apabila seorang wanita memiliki siklus menstruasi yang tidak teratur. Oleh karenanya keputihan dengan ciri seperti ini harus di waspadai bila terjadi dengan disertai adanya pendarahan. Ciri keputihan seperti ini akan menyebabkan rasa nyeri di bagian panggul. Jika hal ini terus – menerus berlangsung lama akan menyebabkan timbulnya gejala dari kanker serviks ( kanker mulut rahim ) atau kanker endometrium.

2. Cairan keputihan berwarna kuning berkeruh

Biasanya cairan keputihan dengan ciri cairan keputihan berwarna kuning berkeruh, cairan keputihan tersebut akan keluar bersamaan ketika sedang berkemih serta menimbulkan rasa nyeri dan terjadi di luar siklus menstruasi. Hal ini dapat dipicu kemungkinan adanya infeksi gonorrea.

3. Cairan keputihan berwarna kuning atau hijau, berbuih dan berbau anyir

Cairan keputihan dengan ciri dan tekstur seperti yang disebutkan,kemungkinan Anda terkontaminasi dari infeksi trikomonas. Biasanya infeksi trikomonas akan mengeluarkan cairan keputihan disertai rasa nyeri dan gatal disekitar vagina saat Anda hendak berkemih.

4. Cairan keputihan berwarna Pink

Cairan keputihan dengan warna pink, biasanya banyak terjadi dan dialami oleh wanita pasca melahirkan baik secara normal maupun operasi cesar. Namun paling banyak dialami oleh mereka yang melahirkan secara normal.

5. Cairan keputihan berwarna putih kekuningan dan agak kental seperti susu

Warna dan tekstur keputihan seperti yang disebutkan diatas merupakan tanda atau adanya infeksi jamur pada vagina. Keputihan seperti ini dapat menyebabkan bengkak, nyeri di sekitar bibir vagina, rasa gatal, sakit dan nyeri ketika melakukan aktivitas seksual.

6. Cairan keputihan yang berwarna abu – abu, atau kuning dengan bau amis seperti ikan

Ciri cairan keputihan seperti ini, disebabkan karena adanya infeksi pada vagina akibat bakteri. Keputihan ini dapat meyebabkan rasa panas di sekitar vagina , terbakar, gatal, vagina kemerahan dan bengkak di bibir vagina atau vulva.

Jika Anda mengalami ciri dari keputihan tidak normal seperti diatas, segerakan periksa kondisi kesehatan organ reproduksi. Anda sebelum terjangkit penyakit lainnya. Konsultasikan masalah keputihan Anda pada dokter spesialis yang Anda percayai, agar cepat mendapatkan perawatan. Disarankan apabila Anda hendak berkonsultasi, usahakan jangan mencuci vagina Anda dari keputihan, agar dokter mengetahui sejauh mana keputihan tidak normal yang Anda alami.

CARA PEMESANAN MAJAKANI EXTRACT INTIMATE

Gunakan Majakani Extract Intimate Hygiene Wish Boyke & Co Untuk Pembersih Vagina (Daerah Kewanitaan) dari Keputihan, Bau Tidak Sedap, Gatal-gatal

Majakani Extract Intimate Hygiene Pembersih Vagina

 1 Botol Majakani Extract Intimate Hygiene isi 75 ml dengan MINIMUM ORDER 2 BOTOL

Harga 2 Botol Majakani Extract Intimate Hygiene =  Rp.115.000.-

Cara Pemesanan Cepat:

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Pembersih Daerah Kewanitaan, Jumlah Botol (Min 2 Botol), Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Gunakan Majakani Extract Intimate Hygiene Dr.Boyke Untuk Pembersih Vagina (Daerah Kewanitaan) dari Keputihan, Bau Tidak Sedap dan Gatal-gatal pada Organ Intim Wanita. Produk Herbal dan Laris, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Cara Membersihkan Vagina and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.